Home » » Reset Trial Kaspersky tanpa sofware

Reset Trial Kaspersky tanpa sofware

Written By RAHLEST SHOP (rahadianiwan) on Sabtu, 26 Januari 2013 | 07.13


Kaspersky merupakan salah satu program antivirus dan protection terbaik, Kerja komputer tidak terlalu terbebani dengan program ini. Sebelumnya saya pernah pakai Bitdefender dan komputer/laptop saya jadi lamban sekali dalam bekerja. Disini saya akan sharing bagaimana mereset trial Kaspersky (30 hari) tanpa mengeluarkan satu rupiah pun.
Di sini cara  reset  Trial Kaspersky  menjadi  30 kembali  tanpa Sofware,  tapi sebelumnya Klik Settings. Kemudian lihat bagian Options. Di bagian Options, terdapat kotak centang yang bertuliskan “Enable Self Defense”. Hilangkan centang tersebut



Setelah centang dihilangkan, Exit Kaspersky dengan mengklik kanan ikon Kaspersky pada Taskbar di pojok kanan bawah.
  • Buka Registry Editor, atau klik Windows>run>regedit (XP, Vista) atau klik Windows, pada box search program and files, ketik run, pilih Run, klik Enter, kemudian ketik regedit.
  • Untuk Windows 7, buka HKEY_LOCAL_MACHINE>SOFTWARE>Wow6432Node>KasperskyLab. Untuk windows Xp dan Vista buka di HKEY_LOCAL_MACHINE>SOFTWARE>KasperskyLab.
  • Rename folder KasperskyLab menjadi KasperskyLabX
Buka folder protected>AVP9>environment. Pada folder environment, di dalamnya ada file registry bernama PCID. Double klik untuk melihat valuenya





Ubah digit terakhir dari value tersebut, terserah berapa saja bisa. Klik OK.


Setelah selesai, ubah nama folder KasperskyLabX kembali seperti semula KasperksyLab. Exit Registry Editor.  Buka kembali program Kaspersky. Saat pertama buka, akan muncul wizzard untuk mengaktifkan program, pakai license atau trial. Pilih trial kemudian Next (membutuhkan koneksi internet). Dan selesai! Kaspersky kalian sudah kembali menjadi 30 hari! langkah terakhir adalah mengaktifkan kembali Self Defense.

0 komentar:

Posting Komentar

TV ONLINE INDONESIA